klik untuk perbesar gambar
mencari...
Kami tidak menemukan hasil apapun.
buka peta
Lihat Roadmap Satellite Hybrid Terrain Lokasi Saya Fullscreen Sebelumnya Berikutnya

Pencarian Spesifik

Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

Opsi Pencarian Lebih Lanjut
Kami menemukan 0 hasil. Lihat hasil
Pencarian Spesifik

Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

Opsi Pencarian Lebih Lanjut
kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Warna Rumah Terbaik untuk Menarik Calon Pembeli

Diposting oleh PropertiRumah.id pada 6 Desember 2017
| 0

Cinta pada pandangan pertama merupakan sebuah konsep yang juga berlaku untuk pasar properti. Lantas, apa warna rumah terbaik untuk menjual rumah Anda kepada pembeli cinta tercinta?

Warna Rumah Terbaik untuk Siap Dijual

Ketika Anda pergi ke acara sosial, apakah Anda berusaha untuk menenangkan diri? Tentu saja. Fakta sederhana adalah daya tarik adalah faktor kunci dalam membentuk hubungan dan hal yang sama berlaku untuk rumah Anda.

Saat Anda memasang iklan rumah dijual ke pasar properti, Anda perlu membuatnya terlihat bagus agar diminati oleh calon pembeli. Warna rumah Anda bisa membuat semua perbedaan.

Pertama, tidak ada jawaban yang pasti untuk warna rumah terbaik. Sebaliknya, keputusan tergantung pada susunan rumah Anda dan pemandangan sekitarnya. Mari kita lihat beberapa poin penting:

1. Apapun warna yang Anda pilih, pastikan tidak berbenturan dengan rumah lain di lingkungan sekitar. Warna rumah yang terlalu kontras bisa membuat “sakit mata” bagi calon pembeli.

2. Atap. Apa warna atap rumah Anda? Jika itu adalah atap genteng merah, rumah berwarna putih mungkin akan menjadi pilihan terbaik. Hijau gelap bukan pilihan yang bagus. Kecuali Anda akan menginvestasikan uang di atap baru, pastikan warna cat tidak berbenturan dengannya.

3. Highlights. Jika ada bagian tertentu dari rumah Anda yang harus ditekankan, gunakan cat berwarna terang disekitarnya untuk menarik perhatian.

4. Sembunyikan ini! Sebaliknya, jika ada bagian rumah yang biasa-biasa saja, gunakan warna yang lebih gelap agar tak menarik perhatian darinya.

5. Pada permukaan datar yang besar, seperti sisi garasi, perhatikan warna yang Anda pilih akan memiliki tampilan yang dicuci.

Sekarang kita sampai ke bagian yang menyenangkan. Setelah mempertimbangkan masalah di atas, membuat daftar awal warna dan membeli kaleng kecil untuk masing-masing warna.

Di area pribadi rumah, mulailah mengaplikasi contoh guratan-guratan kecil. Cobalah mulai mengecat rumah di kedua area yaitu area yang teduh dan yang terpapar sinar matahari.

Jangan langsung menilai hasil eksperimen Anda. Sebagai gantinya, tunggu beberapa jam agar cat mengering dan mulailah membandingkannya. Cat kering memiliki tampilan yang sangat berbeda dari cat basah.

Begitu catnya kering, tinjau kembali setiap sampel. Anda biasanya akan menemukan warna yang terlihat jauh berbeda dari yang diperkirakan. Anda mungkin menemukan satu warna yang sempurna atau mungkin menemukan sesuatu yang sedikit berbeda akan menjadi yang terbaik. Jadi, Anda akan menemukan warna rumah terbaik melalui serangkaian uji coba agar sukses dalam menjual rumah Anda.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak ditampilkan.

  • Ganti Mata Uang

  • Setel ulang kata sandi

  • Pencarian Properti

    Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

    Opsi Pencarian Lebih Lanjut
  • Kalkulator Cicilan

Bandingkan Listing