klik untuk perbesar gambar
tunggu sebentar...
Kami tidak menemukan hasil apapun.
buka peta
Tampilan Roadmap Satellite Hybrid Terrain Lokasi Saya Layar Penuh
Tampilan Jalan

Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

Opsi Pencarian Lebih Lanjut
Kami menemukan 0 hasil. Lihat hasil
Hasil pencarian Anda

Kavling Cahaya Alam Setu

Rp 78.000.000
Muktijaya, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia,
tambah ke favorit
penawaran baru

Multi Unit

Deskripsi

Cahaya Alam Setu Bekasi

Gimana Cara Mewujudkan Rumah Idaman sebenar-benarnya rumah idaman?

Anda mungkin pernah membayangkan suasana rumah yang sesuai dengan selera Anda. Pun juga begitu sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda.

Misal Anda beserta pasangan memiliki 3 anak. Ketiga anak itu nantinya akan tumbuh besar. Dan ketika anak tumbuh besar, idealnya sih masing-masing anak memiliki kamar sendiri.

Tapi sayangnya, impian Anda tersebut terkadang terbentur dengan realitas. Dimana rumah yang ditawarkan oleh developer rata-rata Cuma ada 2 kamar aja.

Sudah begitu desainnya juga tidak cocok dengan identitas diri Anda.

Misal cat fasadnya biasanya itu developer-developer menggunakan warna dasar yang umum. Putih, krem, biru muda, kuning muda, dan warna dasar-warna dasar soft lainnya.

Sementara Anda mau warna yang mencolok. Merah misalnya.

Lumayan berasa boros dan sia-sia kan kalo beli rumah langsung beli cat lagi. Hehe

Ternyata ada lho cara untuk mendapatkan rumah yang benar-benar kita idamkan. Memang sih caranya agak sedikit panjang. Namun cukup layak dijalankan kok. Apalagi bagi Anda dengan kepribadian mementingkan idealisme.

Yaitu dengan memiliki tanah kavling terlebih dahulu, dan membangun rumahnya kemudian.

Dengan begini, Anda bisa bangun rumah suka-suka Anda sendiri. Dijamin rumah Anda adalah rumah special, tidak ada yang nyamain. Dan yang terrpenting, rumah tersebut merepresentasikan identitas Anda dan keluarga.

Yang tak kalah penting lagi, Anda bisa menyesuaikan desain denahnya sesuai kebutuhan keluarga Anda. Mau ada berapa kamar? Mau ada ruang kerjanya? Mau ada taman bermain sebelah ruang makan? Bebas Anda tentukan semau Anda.

Dan kabar baiknya bagi Anda yang mencari rumah idaman tersebut di daerah Bekasi, kini hadir kavling siap bangun Cahaya Alam Setu.

Berlokasi di segitiga emas Bekasi. Dekat ke cibubur, dekat ke daerah industry MM2100, dekat ke kota Bekasi, Dekat tempat wisata mekarsari, dekat dengan kota mandiri harvest city.

Pokoknya deket kemana-mana. Strategis bener deh..

Dengan memiliki kavling bisa memiliki dasar untuk membangun rumah yang telah Anda idamkan selama ini..

Tunggu apa lagi?

Yuk hubungi 0821-1865-1788

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Atau untuk menanyakan apakah promonya masih ada.

Alamat: Muktijaya, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Kota / Kabupaten:
Provinsi:
Kode Pos: 17320
Negara: Indonesia
Buka di Google Maps
ID Properti : 29579
Harga: Rp 78.000.000
Tersedia mulai: 2020-04-17
walkscore6 / Car-Dependent lebih rinci disini
Rp 509,860.08
per bulan
  • Uang Pokok & Bunga
  • Pajak Properti
  • Biaya-Biaya
Rp 509,860.08

Hubungi Saya

Jadwalkan kunjungan / survei?
Anda bisa membalas pesan pribadi dari "Kotak Masuk" di akun.

Ulasan Properti

Anda harus masuk untuk memposting ulasan
  • Ganti Mata Uang

  • Setel ulang kata sandi

  • Pencarian Properti

    Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

    Opsi Pencarian Lebih Lanjut
  • Kategori Listing

Bandingkan Listing