klik untuk perbesar gambar
mencari...
Kami tidak menemukan hasil apapun.
buka peta
Lihat Roadmap Satellite Hybrid Terrain Lokasi Saya Fullscreen Sebelumnya Berikutnya

Pencarian Spesifik

Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

Opsi Pencarian Lebih Lanjut
Kami menemukan 0 hasil. Lihat hasil
Pencarian Spesifik

Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

Opsi Pencarian Lebih Lanjut
kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Ingin Menjual Rumah dengan Cepat? Ini Cara Mendapatkan Penawaran Saat Pembeli ke Rumah Anda

Diposting oleh PropertiRumah.id pada 12 Januari 2018
| 0

Anda sedang dalam proses mencoba menjual rumah dengan cepat dan membuat pemasaran iklan rumah Anda dapat berjalan dengan baik. Jadi, bagaimana Anda mengubah calon pembeli menjadi penawaran? Maka, Anda membutuhkan tips untuk mendapatkan penawaran saat menunjukkan rumah Anda.

Begitu Anda memutuskan keinginan untuk menjual rumah dengan cepat, ada beberapa langkah yang harus diambil.

Yang pertama adalah membuat rumah siap tampil dengan melakukan perbaikan yang diperlukan, lansekap dan sebagainya. Hal ini dilakukan untuk mempercantik rumah Anda.

Setelah rumah Anda benar-benar siap untuk dijual, Anda harus mulai memasarkan rumah. Dengan asumsi Anda telah melakukan semua ini, rumah dalam kondisi bagus dan dijual dengan harga bersaing, Anda harus mulai menerima telepon dari pembeli potensial. Panggilan ini kemudian berubah menjadi janji temu dan pembeli datang untuk melihat rumah Anda.

Pada titik ini, Anda mungkin menyangka bahwa langkah penting berikutnya tentang bagaimana bernegosiasi atau menerima tawaran. Ini kurang tepat.

Langkah selanjutnya dalam proses ini sering kali menjadi salah satu frustrasi. Rasa frustrasinya timbul dari pembeli yang datang. Mereka datang dan melihat rumah yang hendak dijual, tetapi pergi tanpa membuat penawaran.

Mereka mungkin akan kembali beberapa kali, tapi mereka tidak pernah bisa melakukan perbuatan seperti yang dikatakan. Sederhananya, ini karena Anda telah gagal mengatasi masalah motivasi.

Pembeli perlu termotivasi untuk mengambil tindakan. Semakin termotivasi mereka, semakin cepat mereka akan bergerak. Misalnya, perhatikan musim belanja saat liburan. Tak seorang pun, dan maksudku tidak ada, sedang keluar untuk berjalan-jalan di mal.

Mengapa? Pembeli sangat termotivasi untuk membeli karena ada tenggat waktu dan mungkin mereka memiliki lebih dari beberapa orang untuk berbelanja. Sederhananya, mereka sangat termotivasi untuk melakukan tindakan tersebut.

Kembali ke skenario kita di atas, motivasi apa yang harus dilakukan oleh pembeli rumah? Apakah mereka merasakan tekanan untuk melakukannya? Kecuali ada sesuatu yang khusus untuk situasi pribadi mereka, jawabannya adalah tidak. Anda harus memberikan motivasi agar dapat menjual rumah dengan cepat. Begini caranya.

Salah satu keluhan dari penjual adalah mereka merasa seperti terus-menerus menunjukkan rumah kepada pembeli potensial tanpa mendapat tawaran. Mereka mungkin menunjukkan properti rumah yang hendak dijual itu tiga, empat atau bahkan sepuluh kali seminggu. Jika ini adalah situasi Anda, maka ada kesalahan.

Cara memotivasi pembeli untuk melakukan penawaran di rumah Anda adalah dengan menunjukkannya hanya sekali seminggu atau dua minggu jika pasar properti sedang lambat.

Sisihkan satu jam atau lebih pada hari tertentu dan buat semua pembeli potensial datang pada saat yang bersamaan. Dengan menempatkan pembeli bersama, Anda menciptakan motivasi yang sama sekali tidak hadir saat kunjungan pembeli secara individual.

Dalam situasi seperti itu, pembeli jauh lebih kecil kemungkinannya untuk bersikap biasa-biasa saja. Jika mereka menyukai properti itu, mereka mungkin akan khawatir dengan salah satu calon pembeli lain yang mengajukan penawaran. Anda sekarang memiliki motivasi dan batas waktu yang dirasakan.

Jika Anda memiliki minat pada properti Anda, tapi tidak ada penawaran, cobalah ini. Anda mungkin akan terkejut berapa banyak perbedaan yang dibuatnya.

Referensi Tambahan: Tips Cara Menampilkan Rumah yang Dijual kepada Pembeli

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak ditampilkan.

  • Ganti Mata Uang

  • Setel ulang kata sandi

  • Pencarian Properti

    Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

    Opsi Pencarian Lebih Lanjut
  • Kalkulator Cicilan

Bandingkan Listing