Pencarian Spesifik

IDR 0 hingga IDR 50.000.000.000

Opsi Pencarian Lebih Lanjut
Kami menemukan 0 hasil. Lihat hasil
Pencarian Spesifik

IDR 0 hingga IDR 50.000.000.000

Opsi Pencarian Lebih Lanjut
kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Mau Jual Rumah Dengan Cepat? Ini Tips Praktisnya!

Diposting oleh PropertiRumah.id pada 4 Februari 2018
| 0

Seiring pasar real estat kembali ke pola pembelian dan penjualan normal, beberapa penjual rumah mudah frustrasi. Jika rumah Anda yang hendak dijual belum laku hingga sekarang, tentu ada yang strategi yang perlu diubah. Mau jual rumah dengan cepat? Ini tips praktisnya!

Tips Praktis Ketika Anda Mau Jual Rumah Dengan Cepat

Menjual rumah mirip dengan wawancara kerja atau kencan pertama. Mempresentasikan rumah dengan baik cenderung memiliki dampak besar dalam menentukan hasilnya. Itu mungkin terdengar agak dangkal, tapi ini fakta dalam banyak kasus termasuk penjualan real estat.

Untuk tujuan ini, penjual telah mengembangkan kebiasaan buruk saat menjual rumah mereka dari pasar propert. Beberapa tips dasar bisa membuat Anda kembali ke jalur semula. (Baca Lebih Lanjut: 10 Tips Memaksimalkan Penjualan Rumah)

Sebagian besar properti rumah memiliki garasi. Jika Anda tinggal di rumah tersebut untuk jangka waktu tertentu, Anda pasti telah menyimpan banyak barang di garasi Anda. Banyak yang mengalaminya!

Ketika saatnya tiba untuk menjual properti rumah tersebut, bagaimanapun juga, Anda perlu menjadikan garasi tersebut layak disebut seabgai garasi.

Item yang Anda anggap tak ternilai harganya mungkin dianggap sampah oleh pembeli. Garasi yang berantakan juga memiliki kesan negatif. Ingat, pembeli mengharapkan Anda untuk memiliki rumah dalam kondisi bersih. Apa pun yang tidak mencerminkan hal itu akan memberikan kesan yang kurang baik bagi calon pembeli.

Tidak diragukan lagi, rumah Anda memiliki beberapa fitur interior yang menakjubkan. Alih-alih hanya dengan asumsi pembeli potensial memahami nilainya, Anda harus menyoroti fitur tersebut.

Metode terbaik untuk melakukan hal ini adalah pencahayaan.

Pastikan Anda memiliki pencahayaan yang cukup di area yang relevan dengan membuka tirai atau menggunakan bola lampu dengan pencahayaan lebih terang. Jika Anda memiliki lantai dan meja marmer yang indah di dapur, pastikan ada pencahayaan yang cukup untuk membuatnya tampak menonjol.

Halaman rumah Anda adalah hal pertama yang pembeli potensial akan lihat saat mereka datang ke sebuah properti yang hendak dijual. Jaga agar halaman tersebut tetap rapi dan indah. Berikan beberapa alternatif jalan setapak ke pintu depan. Menanam bunga dan sejenisnya bisa memperindah halaman rumah.

Pastikan pintu masuk adalah aspek positif dari rumah Anda, bukan yang negatif. Pastikan pintu depan dalam kondisi sempurna. Area masuk juga harus difokuskan. Tambahkan tanaman, karpet dan apapun yang menimbulkan kesan yang positif. Selanjutnya, masuk melalui pintu depan dan lihat secara keseluruhan. Adakah sesuatu yang kurang tertata rapi dan bisa diperbaiki? Jika ya, lakukanlah!

Jika Anda mau jual rumah tentunya memperhatikan beberapa aspek tersebut. Kembali ke dasar-dasar penjualan rumah adalah kunci untuk mendapatkan penawaran yang dicari.

Referensi Tambahan: How to sell your house?

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak ditampilkan.

  • Ganti Mata Uang

  • Setel ulang kata sandi

  • Pencarian Properti

    IDR 0 hingga IDR 50.000.000.000

    Opsi Pencarian Lebih Lanjut
  • Kalkulator Cicilan

Bandingkan Listing