klik untuk perbesar gambar
mencari...
Kami tidak menemukan hasil apapun.
buka peta
Lihat Roadmap Satellite Hybrid Terrain Lokasi Saya Fullscreen Sebelumnya Berikutnya

Pencarian Spesifik

Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

Opsi Pencarian Lebih Lanjut
Kami menemukan 0 hasil. Lihat hasil
Pencarian Spesifik

Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

Opsi Pencarian Lebih Lanjut
kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Lokasi Properti Terbaik Untuk Investasi. Ini Tipsnya!

Diposting oleh PropertiRumah.id pada 6 November 2017
| 0

Dimana lokasi properti terbaik untuk investasi? Jika Anda memiliki cukup pengalaman berinvestasi di bidang properti, Anda dapat menghasilkan uang hampir di mana saja. Namun, selalu ada tempat yang lebih baik atau lebih buruk untuk investasi properti.

Untuk keuntungan maksimal, Anda menginginkan tempat yang memiliki rasio permintaan / penawaran lebih baik. Anda dapat menggunakan pertanyaan di bawah ini untuk menemukannya.

Permintaan Properti

1. Apakah daerah tersebut memiliki pertumbuhan pekerjaan yang layak?

Tanyakan kepada pihak berwenang setempat dan gunakan informasi sensus. Idealnya, Anda ingin melihat pertumbuhan pekerjaan sama dengan atau melampaui pertumbuhan populasi.

Anda juga ingin area dengan pekerjaan profesional bergerak. Diperkirakan bahwa untuk setiap pekerjaan profesional yang diciptakan, ada empat pekerjaan layanan yang diciptakan, dan semua karyawan tersebut memerlukan tempat tinggal.

2. Apakah populasinya tumbuh?

Anda dapat memeriksa angka sensus secara online di Badan Pusat Statistik (BPS), atau meminta pemerintah daerah jika mereka memiliki statistik. Jauhi daerah yang memiliki pertumbuhan kecil.

3. Apakah lokasi properti tersebut memiliki kualitas hidup yang layak?

Ini subjektif, tapi penting. Apakah ada gedung bioskop, mall, toko buku, dll? Hitunglah kedai kopi dan kafe. Daerah trendi biasanya memiliki permintaan perumahan yang meningkat.

Ini juga merupakan indikasi bagus kualitas hidup yang tinggi jika orang bersedia mengambil pekerjaan dengan gaji lebih rendah hanya untuk tinggal di sana.

4. Adakah kemakmuran di lokasi properti itu?

Ini pertanda bagus bila ada beberapa tingkat kemakmuran di sebuah lokasi. Carilah rumah bagus. Kemakmuran berarti segalanya tidak mati saat ekonomi melambat.

Pasokan Properti

1. Jumlah rumah yang akan dijual?

Turunnya pasokan rumah untuk penjualan berarti tekanan ke atas pada harga. Ini secara tidak langsung menaikkan harga sewa juga, yang membuat investasi lebih baik. Jika ada banyak rumah dijual, maka harga cenderung untuk turun.

2. Konstruksi / pembangunan baru?

Angka sensus bisa menceritakan apa yang terjadi selama sepuluh tahun terakhir ini. Tanyakan kepada pihak berwenang setempat untuk melihat apakah jumlah unit rumah yang mereka keluarkan izinnya lebih atau kurang dari perkiraan pertumbuhan penduduk.

3. Seberapa besar tingkat sewanya?

Persewaan harus cukup tinggi, dan kekosongan sewa cukup rendah untuk memvalidasi tentang berinvestasi yang tepat di lokasi properti tersebut. Ada banyak wilayah dengan properti yang disewakan, tetapi setiap bangunan jarang disewa. Tempat yang bagus untuk penyewa, tapi tidak terlalu bagus untuk pemilik properti.

4. Lahan yang tersedia yang bisa dibangun?

Tentu saja, lahan yang kurang tersedia lebih baik untuk apresiasi di masa depan. Saat tanah habis, harga mulai melaju ke atas.

Bila Anda menggunakan pertanyaan ini untuk membandingkan berbagai lokasi properti di beragam wilayah, Anda akan melihat perbedaannya dengan lebih jelas.

Anda akan memiliki gagasan tentang bagaimana permintaan perumahan membandingkan penawaran di masing-masing. Ini akan membantu Anda menentukan lokasi properti terbaik untuk investasi.

Referensi: www.portalinvestasi.com

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak ditampilkan.

  • Ganti Mata Uang

  • Setel ulang kata sandi

  • Pencarian Properti

    Rp 0 hingga Rp 50.000.000.000

    Opsi Pencarian Lebih Lanjut
  • Kalkulator Cicilan

Bandingkan Listing